Apa Arti Mimpi Mendapati Diri Anda Selingkuh? Ini Kata Ahli Mimpi

Apa Arti Mimpi Mendapati Diri Anda Selingkuh? Ini Kata Ahli Mimpi

BERITA MISTERI DUNIA – Apa Arti Mimpi Mendapati Diri Anda Selingkuh? Ini Kata Ahli Mimpi. Jenis mimpi mendapati diri sendiri selingkuh lebih jarang muncul dibandingkan mimpi melihat pasangan Anda selingkuh. Menurut analis mimpi bersertifikat Lauri Loewenberg, sering kali “mimpi di mana Anda menjadi orang yang berselingkuh menandakan bahwa Anda merasa bersalah atau telah mengkhianati diri sendiri atau mengkompromikan nilai-nilai atau keyakinan Anda dalam beberapa cara.”

Jika Anda selingkuh dengan orang asing. Di sini, Anda mungkin yang membagi perhatian Anda ke banyak arah.

“Apa yang menyebabkan berkurangnya energi yang Anda miliki untuk pasangan Anda? Kemungkinan besar, Anda merasa bersalah mengenai hal ini,” kata Loewenberg.

Jika Anda selingkuh dengan mantan. Maklum, hal ini mungkin membuat Anda merasa sangat bersalah. Kabar baiknya, kecuali jika Anda secara aktif ingin kembali bersama mantan dalam keadaan sadar, ini tidak berarti Anda benar-benar ingin/harus melakukannya bersama mantan.

Sebaliknya, “pikirkan tentang apa yang masih Anda sembuhkan dari hubungan masa lalu yang mungkin Anda bawa ke dalam hubungan ini,” kata Loewenberg.

Jika Anda selingkuh dengan seseorang yang dekat dengan pasangan Anda. Periksa bagaimana perasaan Anda terhadap hubungan orang itu. Kemungkinan besar, mimpi Anda menunjukkan keinginan untuk dekat dengan seseorang yang dekat dengan pasangan Anda itu.

Jika Anda selingkuh dengan orang lain yang Anda kenal dalam kehidupan nyata, tanyakan pada diri Anda apakah Anda memiliki ketertarikan mendasar terhadap orang ini? Apakah ada godaan atau hubungan emosional yang terbentuk di antara Anda? Jika jawabannya adalah ya untuk kedua pertanyaan tersebut, inilah saatnya mengungkap alasan menyimpang Anda.

Namun jika Anda tidak tertarik pada orang seperti itu, pertimbangkan ciri kepribadian atau hal apa yang dimilikinya yang tidak dimiliki pasangan Anda. Misalnya, mungkin orang ini memiliki pekerjaan dengan gaji lebih tinggi daripada pasangan Anda dan Anda stres karena uang. Atau mungkin orang tersebut dikenal lucu, dan Anda serta pasangan sedang melalui masa-masa menegangkan.

Jika Anda bermimpi tertangkap basah sedang selingkuh, apa yang membuat Anda merasa bersalah? Mimpi ini mengatakan inilah waktunya untuk menjernihkan kesadaran Anda atau mengakui sesuatu yang selama ini Anda sembunyikan.

Jika Anda selingkuh dengan lebih dari satu orang. Terhanyut dan menemukan diri Anda… dalam pesta seks? Anda membagi perhatian Anda ke banyak arah, kata Loewenberg. Kecuali Anda bosan dengan kehidupan seks Anda, itu mungkin berarti Anda ingin bereksperimen.

Baca Juga:

Mix Parlay

Mix Parlay

Mix Parlay

Mix Parlay

Mix Parlay

Slot Mahjong

Scatter Hitam

Scatter Hitam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *